UPVC Jakarta | Murah 0818-9800-95

Harga Bahan Kusen UPVC

Harga Bahan Kusen UPVC

Menentukan beberapa anggaran seperti harga bahan kusen UPVC untuk kebutuhan bangunan tentu mesti diperhitungkan dengan matang.

Untuk memilih bahan bangunan pada rumah anda, tentunya anda tidak dapat menentukan bahannya secara sembarangan. Anda harus menentukan bahan yang akan anda gunakan untuk rumah anda secara teliti dan cermat juga.

Khususnya dalam memilih bahan untuk kusen pada pintu dan jendela rumah anda. Saat ini jenis dan harga bahan kusen UPVC sudah sangat populer di berbagai kalangan pengguna yang memiliki bangunan.

harga bahan kusen UPVC

Bangunan yang menggunakan jenis bahan ini dapat berupa seperti sekolah, rumah sakit, mall, tempat hiburan lainnya, kantoran, terutama pada suatu bangunan tempat tinggal anda bersama keluarga anda.

Mengapa harus UPVC? Dikarenakan jenis bahan UPVC memiliki banyak manfaat bagi bangunan anda. Tampilan pada jenis bahan ini pun sangat kokoh dan juga minimalis, sehingga bahan ini sangat cocok untuk berbagai jenis bangunan anda.

Penggunaan jenis bahan UPVC ini juga bisa dilakukan dimana saja baik itu ruangan indoor maupun outdoor sekali pun. Dikarenakan semakin banyaknya permintaan pada bahan material ini, maka harga kusen UPVC per meter di Jakarta pun juga semakin tinggi.

Profil pada UPVC ini diperkuat menggunakan besi galvanis atau baja agar memberikan tampilan yang kuat dan juga kokoh dari bahan tersebut. Bahan ini pun juga sangat mudah proses pemasangannya pada komponen bangunan anda.

Konsultasi Harga Bahan Kusen UPVC Hotlinenya dibawah ini ya Gan

upvc jakarta

Jendela maupun pintu UPVC ini menggunakan sistem welding system yang dimana jenis bahan UPVC ini akan dilakukannya proses pengelasan dengan suhu yang tinggi hingga 250 derajat celcius untuk memperkuat dan juga menyambungkan komponen internal yang terdapat pada bahan ini.

Pada jendela dan juga pintu yang menggunakan bahan drainage ini juga berfungsi agar bahan ini anti kedap air atau agar air tidak tergenang di pintu maupun jendela anda. Sehingga membuat harga bahan kusen UPVC lebih mahal dibandingkan dengan jenis bahan lainnya.

Rata-rata harga kusen UPVC per meter Jakarta memiliki harga yang tidak beda jauh dengan perusahaan lainnya pada bidang UPVC.

Harga kusen UPVC per meter di Jakarta pun sangat bervariatif sekali harganya berdasarkan dari jenis profil, merk, dan lain sebagainya. Salah satu perusahaan di Jakarta menjual harga bahan kusen UPVC lainnya berdasarkan dari profil UPVC yang akan anda gunakan atau anda butuhkan pada bangunan anda.

Rata-rata harga kusen UPVC di Jakarta per meternya bisa sekisar Rp. 170.000,- hingga Rp. 250.000,- per meternya. Seperti berikut ini yang akan dijabarkan detail harga-harga yang ada pada salah satu perusahaan di Jakarta yang menjual bahan UPVC untuk bangunan anda khususnya pintu dan jendela anda.

Pada jenis profil UPVC putih ini akan menjual harga kusen UPVC dengan harga Rp. 170.000,- per satuan meter ; jendela cassement dijual dengan harga sekisaran Rp. 180.000,- per meter ; jendela sliding dijual dengan harga Rp. 200.000,- per meter ; pintu sliding, pintu swing, dan juga pintu lipat akan seharga sekitar Rp. 200.000,- per meter ; List dan panel ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 50.000,- per meternya.

Jenis profil UPVC hitam, mereka menjual harga bahan kusen UPVC dengan harga Rp. 200.000,- per satuan meternya ; jendela cassement dengan harga senilai Rp. 220.000,- per meternya, untuk jenis jendela sliding dijual dengan harga Rp. 240.000,- per meternya ;

Untuk pintu sliding, pintu swing, dan juga pintu lipat mereka menjual dengan harga Rp. 240.000,- per meter ; sedangkan untuk list dan panel mereka menjualnya dengan harga Rp. 45.000,- hingga Rp. 60.000,- per meternya.

Jenis profil UPVC serat kayu pada kusennya mereka menjual harga kusen UPVC per meter di Jakarta dengan harga Rp. 240.000,- per meter ; jendela jenis casement mereka akan memberikan tawaran harga dengan menjualnya senilai Rp. 270.000,- per satuan meternya, pada jenis jendela sliding mereka menjual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jendela casement yaitu Rp. 300.000,- per satuan meternya;

Kemudian untuk pintu swing, sliding, dan juga pintu lipat mereka menjualnya dengan harga Rp. 300.000,- per meter; sedangkan untuk list dan panelnya harganya sekitar Rp. 60.000,- hingga Rp. 100.000,- per meternya. Bahkan harga kusen UPVC per meter Jakarta ini pun bisa mencapai Rp. 2.000.000,- per satuan meternya berdasarkan jenis kusen yang akan anda beli dan juga anda butuhkan.

Banyak perusahaan saat ini juga memberikan penawaran harga kusen UPVC berpaketan dengan pintu maupun jendela. Beberapa perusahaan atau bisnis yang bergerak di bidang ini tentunya mereka sudah ahli dalam jenis bahan bangunan UPVC ini.

Sehingga banyak perusahaan bahan UPVC ini juga kerap memberikan atau menawarkan jasa kepada konsumennya untuk jasa pemasangannya juga. Sehingga anda pun sebagai konsumen tidak perlu khawatir dan repot masalah pemasangan kusen pada bangunan anda khususnya bagi jendela dan juga pintu rumah anda.

Anda hanya tinggal menerima bersih dan mengamati atas pekerjaan dari penyedia barang dan juga jasa UPVC ini. Bahkan ada beberapa perusahaan bahan material ini menawarkan harga bahan kusen UPVC dengan harga yang murah untuk konsumennya.

Perlu anda ingat juga bahwa harga kusen UPVC per meter Jakarta berbeda berdasarkan desain milik bangunan anda itu sendiri. Hal ini dapat dilihat berdasarkan seberapa sulit tingkat pengerjaan pemasangan kusen pada desain anda tersebut.

Semakin sulit pengerjaannya, maka sudah dipastikan semakin mahal pula harganya. Dan harga diatas merupakan harga standard yang biasa perusahaan atau toko UPVC berikan.

Warna pada kusen jenis bahan ini pun sangat beraneka ragam warnanya yang bisa anda sesuaikan dengan desain bangunan anda. Biasanya beberapa perusahaan juga membedakan harga bahan kusen UPVC berdasarkan warna pada kusen yang anda pilih.

Varian warna pada bahan jenis UPVC ini yaitu sebagai berikut :

  • Warna putih

Warna putih akan memberikan kesan warna yang netral pada bangunan anda tentunya. Warna putih pada UPVC ini memiliki 2 jenis yaitu putih cina dan juga putih jerman.

Dengan warna ini pun sangat cocok jika anda menginginakan suasana ruangan anda menjadi lebih terang untuk memilih warna UPVC pada kusen, pintu, jendela, atau komponen bangunan anda lainnya.

  • Warna hitam

Selain warna putih, bahan UPVC ini juga memberikan varian warna hitam. Warna hitam ini dapat memberikan kesan yang elegan dan juga kokoh pada bangunan anda.

Jika anda ingin menggunakan warna hitam ini, gunakanlah warna hitam yang lebih pekat agar memberikan kesan mewah dan juga eksotis pada desain bangunan anda.

  • Warna coklat

Warna coklat ini akan cocok bagi anda yang ingin memiliki desian bangunan yang minimalis. Warna coklat ini biasa selalu ada pada warna pintu rumah atau bangunan yang lainnya.

  • Warna golden oak

Warna ini cocok sekali bagi bangunan anda yang memiliki konsep rustic dan antik.

  • Warna dark oak

Perbedaannya pada warna ini agak lebih gelap dibandingkan golden oak. Bahkan sering terlihat pada jenis warna ini yaitu seperti hitam.